# Google - Google UK - Penelusuran Gambar Google
Google adalah mesin pencari yang menggunakan berat popularitas link sebagai cara utama untuk menentukan peringkat situs web. Pengguna di seluruh web yang pada intinya memilih situs yang baik dengan menghubungkan kepada mereka.
# Ask Jeeves - Jeeves For Kids - Ask Jeeves Inggris
Inovatif layanan pencarian online yang proses query polos-bahasa dengan akurasi mengejutkan.
# Lycos - Lycos Inggris
Lycos telah ada sejak masa awal bersih dan masih salah satu mesin pencari paling populer. Layanan ini menggunakan editor manusia untuk beberapa daftar perusahaan, dilengkapi dengan hasil crawler-based. Nama Lycos berasal dari bahasa Latin untuk "laba-laba serigala.
" # Alta Vista - Alta Vista Inggris - penerjemah babelfish
Situs mengagumkan dari Digital, ia mempertahankan indeks BESAR dengan fungsi pencari yang kuat dan CEPAT. Cakupan yang sangat baik sehingga sangat baik untuk mencari luas dan untuk mata pelajaran offbeat tetapi Anda dapat kewalahan oleh hits terlalu banyak. Cari Advanced berguna untuk menemukan gambar, MP3/audio dan file video, dan ada yang Babelfish Translator berguna.
 # LookSmart - Inggris Looksmart
 Looksmart adalah Yahoo saingan terdekat memiliki, dalam hal menjadi direktori manusia-terkompilasi dari web. Kualitas tinggi dari direktori ini berkat tim hampir 200 editor profesional penuh waktu.
 # Yahoo! - Yahoo UK Yahoo adalah layanan pencari paling populer di web dan memiliki reputasi baik untuk membantu orang menemukan informasi dengan mudah. Rahasia kesuksesan adalah Yahoo manusia. Ini adalah manusia terbesar-panduan dikompilasi ke web, mempekerjakan 80 atau lebih editor dalam upaya untuk mengkategorikan web. Yahoo memiliki setidaknya 1 juta situs yang terdaftar.
 # MSN (Microsoft)
Microsoft layanan MSN fitur daftar direktori baik dan hasil mesin pencari. Powered by Inktomi, ini sekarang salah satu mesin pencari paling kuat.
 # BBC - Search The Web 5,02
"Ramah keluarga" Wartawan BBC mesin pencari, berdasarkan pada teknologi pencarian Google. Hasil yang jelas, teratur, relevan, dan komersial bebas. "Hasil kami adalah orang-orang yang paling cocok dengan kata-kata yang Anda cari - tidak pengiklan yang ingin Anda lihat." Excellent!
 # GigaBlast3.02
 Gigablast adalah mesin pencari baru yang terlihat ditetapkan untuk menantang Google. Sudah ditetapkan oleh New Meksiko Software Engineer, dan sudah menghasilkan hasil pencarian yang besar.
 # GO Jaringan
Go adalah reinkarnasi dari Infoseek, sebuah situs baru dirancang mengaku memiliki kemampuan ditingkatkan, dengan indeks pencarian 50% lebih besar dan hasil pencarian halaman yang 30% lebih cepat. Menawarkan fitur portal seperti personalisasi dan e-mail gratis.
# HotBot
Mesin pencari ini memiliki banyak penggemar setia yang besar. Sangat sering muncul dengan barang mana mesin lain gagal.
# Open Directory
Netscape Open Directory Project bertujuan untuk membangun manusia yang paling komprehensif-direktori ditinjau dari web, dengan mengandalkan pada pasukan besar editor sukarela.
 # Teoma Search4.02
Teoma, yang berarti "ahli" dalam Gaelik, menentukan otoritas atau kualitas konten suatu situs, dengan menggunakan Popularity Subject-Spesifik. Popularitas Subject-Spesifik peringkat sebuah situs berdasarkan jumlah halaman yang sama-subjek yang referensi itu, tidak hanya popularitas umum.
# Cari FAST
Salah satu generasi baru layanan pencarian, dipersenjatai dengan teknologi generasi mendatang. FAST bertujuan untuk menjadi lebih besar, lebih cepat dan lebih akurat dibandingkan dengan mesin pencari yang ada utama.
 # Search8.02 Multi
Multi Search adalah alat yang ampuh yang akan mencari semua mesin pencari teratas dengan satu klik. # WebCrawler
 Salah satu mesin pencari pertama dan terbesar, dan masih menghasilkan hasil yang sangat relevan.
 # REX
Ini adalah situs bagus SANGAT - sedikit rasa humor, sangat profesional dilakukan.
 # HandiLinks
 Ini adalah direktori besar. listing HandiLinks semua diatur dalam sebuah indeks hirarkis dan cepat dan mudah digunakan. Ini memiliki kategorisasi yang luas, dan menggunakan desain bingkai yang mendapatkan bantuan daripada di jalan pencarian.
# Snap.com
Snap.com adalah direktori manusia-terkompilasi dari situs web, ditambah dengan hasil pencarian. Hal ini bertujuan untuk menantang Yahoo sebagai juara kategori web.
# Scour.Net
 Sebuah multimedia bermanfaat mesin pencari. Gunakan untuk mencari audio, video, gambar dan animasi Scour.Net membawa Anda langsung ke multimedia Anda cari, cepat dan mudah.
# Matilda AAA
Mesin pencari paling populer di luar Amerika Utara. Matilda adalah mesin pencarian yang sangat individual dari Australia, dan berkembang pesat dalam popularitas.
# Inggris Plus
 Inggris Ditambah fitur review situs Inggris-relevan, disiapkan oleh sebuah tim wartawan. Tinjauan dikelompokkan ke dalam berbagai jalur, yang meliputi segala sesuatu dari Seni dan Bisnis Perjalanan dan Kerja. Mereka juga dicari.
# Hit Langsung
Popularitas Engine ini melacak situs yang orang benar-benar pilih dari daftar hasil pencarian. Dengan menganalisis aktivitas jutaan pencari internet sebelumnya, Direct Hit menentukan situs yang paling populer dan relevan untuk permintaan pencarian Anda.
# Dogpile
 Mengirim pencarian ke daftar dikustomisasi mesin pencari, direktori dan situs khusus pencarian.
 # Panduan Britannica Internet
 Situs ini berusaha untuk hanya daftar situs berkualitas tertinggi di Net. Ini sekarang terintegrasi ke dalam situs web Britannicca.com, sehingga Anda mendapatkan sebuah mesin pencari berkualitas tinggi dan ensiklopedi pada saat yang sama.
# Go2Net
Ini adalah metacrawler, dengan kata lain pencarian beberapa mesin pencari lainnya untuk mendapatkan hasilnya. Cepat memperoleh popularitas sebagai portal web.
# Alba36.com6.00
 Sebuah direktori dicari manusia ditinjau ke lebih dari 2700 khusus dan mesin pencari regional, vortals, portal, panduan topikal, direktori khusus dan situs web terbaik.
# WhosBest.com
 Sebuah mesin pencari yang memberikan rating untuk setiap situs.
 # ANZWERS ANZWERS
 (Australia dan Selandia Baru Web Pertanyaan dan Riset System) menawarkan pengunjung kemampuan untuk cepat melakukan pencarian kawasan dan domain spesifik.
# Mamma
 Mengirim permintaan pencarian untuk tujuh mesin pencari utama.
# NewsTrawler
Memungkinkan Anda untuk mengirim query ke satu atau lebih situs berita dari satu lokasi. Ratusan situs yang terdaftar, oleh negara dan berdasarkan kategori.
 # EuroSeek
EuroSeek dibedakan dari mesin tersebut lain dengan antarmuka multi-bahasa.
# WebScout Anda
 Sebuah indeks populer situs terbaik Net Web, kelompok diskusi dan arsip.
# Cahaya Utara
 Seorang peneliti profesional 'favorit, karena mengatur materi begitu baik berdasarkan topik. Berbasis di Kanada.
 # SelectSurf
 Sebuah direktori website yang sangat baik, yang tidak membebani dengan situs terlalu banyak.
# Metasearch BrightGate
Pencarian lebih dari 20 mesin pencari menggunakan metasearch paralel.
# NewsBot
 HotBot berita-satunya layanan pencarian.
# UKMax
UKMax memungkinkan pengguna untuk mencari halaman hanya dalam domain uk. Atau melakukan pencarian di seluruh dunia. Ia juga menawarkan daftar direktori beberapa, isi berita daerah, laporan cuaca, dan fitur portal seperti pelacakan portofolio.
 # SearchUK
Daftar Inggris-terkait domain.
# Global Online Directory (GOD)
 Inggris mesin pencari berbasis.
# GoTo
GoTo adalah satu-satunya mesin pencari besar yang menjual listing. Perusahaan dapat membayar uang untuk ditempatkan lebih tinggi di hasil pencarian, yang merasa GoTo meningkatkan relevansi. # Sleuth Internet Memungkinkan Anda untuk mencari pilihan mesin pencari standar atau sejumlah besar situs khusus, semua dari tempat yang sama.
# Spaniel Cari
 Anjing ini hirupan keluar beberapa mesin pencari utama pada saat yang sama, atau Anda dapat memilih untuk melakukan hal yang sama dengan daftar ekstensif layanan pencarian khusus, seperti untuk informasi hiburan atau pekerjaan.
# SavvySearch
 Metacrawler jenis mesin.
# BOTBOT.com01.04
BOTBOT mesin pencari paralel dan Web Directory - Dapatkan beberapa hasil pencarian lanjutan menggunakan teknologi paralel. Cari di Web, News, MP3, Gambar, Audio, Video dan banyak lagi. Dilengkapi dengan beberapa hasil yang baik.
 # Indeks Inggris
Daftar situs berbasis di Inggris atau yang Inggris-relevan.
# Metafind
Serupa dengan Dogpile, kecuali yang hanya mencari pergi ke search engine.
# HuskySearch
 Penulis MetaCrawler terus penelitian pencarian informasi dengan Universitas metacrawler berbasis di Washington.
# Mirago
Inggris direktori dan mesin pencari.
 # HealthLinks
 direktori Massive daftar lebih dari 4.600 website kesehatan yang terkait dalam kategori 150. Search Engine lain terkait situs: Excite Cari Voyeur Lihat apa pengguna lain yang mencari di mesin pencari Excite. Update setiap beberapa detik, dan Anda dapat klik pada setiap query untuk melihat hasilnya.
McKinley Cari Voyeur
Serupa dengan Voyeur Search Excite.
 Search Engine Watch
 Berisi daftar mesin pencari untuk tujuan umum, mesin pencari dan meta search engine khusus, bersama dengan tips pencarian rinci, newsletter, dan ulasan dan tes untuk membuat Anda up to date dengan apa yang panas dan apa yang tidak.
Traffick
 Panduan ini untuk Portal menawarkan jangkauan reguler dari portal web utama: Perbandingan chart, review fitur, analisis teratur, dan berita harian web portal.
Apa-U-Seek
Dengan Apa-U-Seek Anda dapat menambahkan mesin pencari profesional tingkat ke situs web Anda dalam lima menit atau kurang.

date Rabu, 24 November 2010

0 komentar to “KUmpulan Search engine”

Leave a Reply:

Welcome.....!!! Selamat Datang di blog Kami, semoga dapat membantu dan bisa saling tukar pengalaman... kunjungi juga situs pembelajaran kelas kami